Pages

Monday, February 28, 2011

ke laut sana

awalnya, pertamanya sih mau bahas UTS kali ini! yang di mulai HARI INI! tadi, maksudnya. tapi gak jadi. soalnya setelah dipikir-pikir rada gak pentiiiiiiiiing gitu, haha. tapi kan bisa ditaruh di label "gak penting" ya? :\ 
Yaudah deh cerita aja :)) 
jadi, tadi kan uts bahasa indonesia. gila, aku gak belajar. cuma belajar apa ya? kertas-kertas yang dikasih gurunya pokoknya :)) daaaan ternyata, keluar semua peeeek! LAK YO BERSYUKUR SEH AKU , =))
oh ya, C C D banget kamu soalnya. masa ya, kan itu kan semuanya pilihan ganda. terus, setiap nomer itu ada pilihan a b c atau d kan? tapi, nomer selanjutnya itu pilihannya c d e sama f. LAK YO GOMOG koplo seeh -___-
kayak gini nih :

1. blabablablablabla...................... adalah......
    a. blablabla
    b. blablabla
    c. blablabla
    d. blablabla

2. blablablablablablablablablabla....................... adalah .......
    c. blablabla
    d. blablabla
    e. blablabla
    f. blablabla


3. blablablablablablablabla........................ adalah ..........
    a. blablabla
    b. blablabla
    c. blablabla
    d. blablabla


4. blablablablablablablabla........................ adalah ........
    e. blablabla
    f. blablabla
    g. blablabla
    h. blablabla


Nah, lak yo goblok hahok seh seng nggae soal -__-

Tuh kan, kalau cerita uts itu bakal gak penting kan. dibilangin ngeyel sih -__- *jambret jayus*


sesuai titlenya "ke laut sana" , bakal bahas orang yang gimanaaaaaaaaaaaaa gitu. DI TWITTER!
ya, jadi gini. aku kan ol, terus bales mention semua. kan pasti tl itu penuh sama aku, aku kan balesnya cepet (no offense). terus , ada adek kelas langsung nge-tweet "sekali lagi, KAMU MENUHI TL -__-" jancok! raimu lo! padahal lo dia sering tak jadiin tempat curhat. kukira dia sayang suka sama aku, ternyataaaaaa MUNAFIK cok! fungsinya twitter apa coba? yo podo ae mbek blog! CURCOT! curhat mbacot! lek gak gelem aku menuhi tlmu yo unfollow'en aku lo! mbikin emosi aja -___-
ya Tuhaan deek, kamu lo udah tak anggep adek sendiri. aku kok mbok gituin seh? sakit waaah. KE LAUT SANA! juahat tau gak sih kamu itu. sakit peek! 




sekian terimakasih :)

0 comments:

Post a Comment