Pages

Saturday, March 12, 2011

Kerja Kelompooook :))

Sabtu, 12 Maret 2011, aku, ijah, lupi, jojeng, cindy, rava, beka ke rumahnya fia :3
Itu dikarenakan karena mau kerja kelompok mbuat senam. haha, tugasnya aja geje, apalagi pas mbuatnya =))
Yaudahlah, pokonya intinya kita emang ngerjain tugas, tapi dikit doang. selebihnya foto-foto gara-gara lupi bawa slrnya =))
cindy sama aku. jambreet, aku nggilani bgt
ijah sama aku, aku nggilani ya?
aku sama lupiiiiii. lupi lucu. aku ada ubannya -__-

ini FOTO AIB BANGEEEET
ijah sama aku :))
novia sama aku pelukaan :)) ini gak tau kenapa kok aku bisa pelukan sama dia :))  liat deh, rambutku looo
novia, aku, ijah, lupi, jojeeeeng :))
lupi, novia, beka, jojeng, akuuuuuu :))
lupi, novia, aku, jojeeeng
novia, lupi, aku, jojeng
novia, bokongnya ijah, aku
novia, aku, lupi, beka (belakang), jojeng
beka, ijah, aku, jojeng
beka, aku, lupi, jojeng
jojeng, novia, ijah, beka, aku
beka, aku, jojeng, lupi, novia
novia, aku, ijah, jojeng, beka
novia sama aku
BONUS :
nggilani banget ya ini ._.
*KLIK PADA GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR <-- gaknyante
Udah gitu doang

0 comments:

Post a Comment