Pages

Friday, May 6, 2011

@oliviaindira

katanya ma'am eka kan aku disuruh minta maaf sama kamu. ini aku sekarang minta maaf. sebenernya agak gimana gitu pas aku yang disuruh minta maaf ke kamu, orang aku ngerasa gak salah-salah banget. iya aku salah. aku ngilokin kamu kenemenen. nyadar aku. tapi, kalau misalnya pas itu kamu gak ngilokin aku gatel gatel itu, aku kan juga gak bakal buat post tentang kamu.
Jujur ae, aku sakit hati pas kon ngetweet "HAHA" setelah dari BK itu. tapi, yoeslah. aku yo gak oros.
yaudah aku minta maaf. terserah mbok maafin opo enggak. aku gak peduli. yang penting aku udah minta maaf. tunjukin ini ke ma'am eka kalau tanya.
maaf juga kalau aku nyangka yang enggak-enggak tentang orang tuamu. bilangin ke orangtuamu aku minta maaf. iku lek mak bapakmu tau masalah ini.


oh ya, ojok bangga aku minta maaf nak kon.

0 comments:

Post a Comment